Murah & Berkualitas


Jasa Pembuatan Website Semarang ( JPWS ) berusaha untuk mengerti kebutuhan customer akan pentingnya website.
JPWS Berusaha untuk menyesuaikan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.


Layanan After Sales

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, kami memberikan layanan purna jual.
Why?
Sebagai pelanggan, anda bisa memanfaatkan fitur Meja Tanya Jawab ( MTJ ) anda bisa menanyakan permasalahan yang terjadi pada website anda. InsyaAllah ketika ada waktu luang, Tim JPWS akan menjawabnya.

Pengerjaan Cepat

Inilah yang menjadi nilai + JPWS. Karena kami menerapkan sistem Based on Templates. Sehingga setiap produk yang kami tampilkan telah memiliki kerangka dasar / template yang bisa anda pilih sendiri sebelum order. Kerangka yang sudah kami buat dan persiapkan Jauh-jauh hari sebelum produk di launching.
Sehingga proses pengerjaan pun tidak memakan waktu lama alias cepat!



Tenaga Berkompeten

Tenaga kerja JPWS, menguasai CSS - HTML - PHP - botstrap - CMS - My Sql - J Query
Sehingga kompetensinya tidak diragukan lagi

Order Mudah

Untuk memudahkan client untuk memesan produk kami, JPWS menerapkan sistem order yang fleksibel dan bisa anda pilih sendiri.
Online bisa - ketemu langsung bisa.

Tentukan cara order yang lebih mudah menurut anda.


Tepat Waktu

Setiap Brand Unit Pasar Sambilan sudah di berlakukan sistem Tepat Waktu. Termasuk JPWS yang merupakan salah satu Brand Unit Pasar Sambilan , bagi kami waktu sangatlah berharga.
Sehingga kami telah berkomitmen untuk bisa selalu tepat waktu.


Jumat, 28 Maret 2014

Pentingnya IT di Dunia Pendidikan

Filled under:




Pesatnya perkembangan IT, khususnya internet, memungkinkan pengembangan layanan informasi yang lebih baik dalam suatu institusi pendidikan. Dilingkungan perguruan tinggi, pemanfaatan IT lainnya yaitu diwujudkan dalam suatu sistem yang disebut electronic university (e-University). Pengembangan e-University bertujuan untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan, sehingga perguruan tinggi dapat menyediakan layanan informasi yang lebih baik kepada komunitasnya, baik didalam maupun diluar perguruan tinggi tersebut melalui internet. Layanan pendidikan lain yang bisa dilaksanakan melalui sarana internet yaitu dengan menyediakan materi kuliah secara online dan materi kuliah tersebut dapat diakses oleh siapa saja yang membutuhkan.


Kita tahu Dunia pendidikan meupakan dunia yang sangat penting bagi kemajuan setiap bangsa, karena dunia pendidikan merupakan tempat awal setiap manusia untuk belajar dan menempa jatidiri. 
Sehingga dengan beragam kemudahan yang disuguhkan Dunia IT, akan mempercepat pertukaran informasi pada umumnya dan  UNTUK mendukung  PEMBELAJARAN.


Tapi permasalahannya, untuk memenuhi kebutuhan tersebut tidaklah murah. Bahkan tidak cukup dengan satu Juta, Dua Juta bahkan 10 Juta untuk membangun sebuah infrastruktur IT yang Canggih. Sehingga terkadang hanya untuk dapat memiliki website saja, harus merogoh Uang banyak.
 

Nah karena pentingnya  "Dunia Pendidikan" itulah  JPWS ( Jasa Pembuatan Website Semarang )  bertekat untuk memberikan layanan sebaik mungkin untuk Pendidikan, terutama untuk kemudahan pertukaran informasi antar siswa, Guru, Komunitas dan lain sebagainya dengan biaya yang terjangkau dan hasil yang berkualitas.

Sehingga tidak hanya masyarakat kota saja yang dapat memiliki sebuah teknologi untuk saling berkomunikasi secara realtime. Melainkan masyarakat pelosok desa juga. 
#one Person - have Website

Nah bagi Guru-guru nih yang paling penting untuk menyalurkan materinya kepada para siswa atau memberi pembelajaran melalui online sehingga siswa bisa mengakses kapanpun dimanapun. Website ini sangat penting.

Nikmati Paket pembuatan Website murah hanya dengan Rp 100.000, dengan menggunakan basis Blogger.  hanya di #JPWS (Jasa Pembuatan Website Semarang)

untuk contoh pembuatan web blognya antara lain :
http://rahmancyber.blogspot.com 
http://setiartiarno.blogspot.com
http://taman77.blogspot.com 
http://rajamerak.pasarsambilan.com/  - Website Responsif
http://Indokamus.pasarsambilan.com

dan Masih banyak lainnya. Dengan beragam Template yang telah disediakan JPWS yang bisa anda pilih sendiri. 
Andapun juga bisa memasang domain ke blog tersebut. Pemasangan Gratis dari Kami. 
Kami memiliki partner penyedia domain terpercaya di Indonesia dan kami tidak mengambil keuntungan dari penjualan domain tersebut. Harga murni dari Partner kami. Silahkan di Cek sendiri


Disini kami hanya mensetupkan Domain anda ke blog anda. Dan Selanjutnya andalah yang memegang control penuh.

Tak perlu kuatir bila kedepannya anda mengalami permasalahan dalam memelihara web blog anda. 
untuk layanan 'After Sales' nya,   Kami siap membantu secara online. Anda bisa tanya disitu 24 Jab dan InsyaAllah akan kami Jawab ketika ada waktu luang. 

Sehingga dengan layanan kami tersebut, kami berharap. Bisa memberikan kemudahan bagi anda, Guru, Pelajar atau Aktivis pendidikan untuk memiliki website berkualitas.





0 komentar:

Posting Komentar